KUNTILANAK CEMEN

Judul : KUNTILANAK CEMEN
Hal : Kurang lebih 200an halaman
Genre : Horor Komedi
Penulis : Eni Martini
Penerbit : Elex Media Komputindo
Terbit : Kira kira Awal Maret 2012
Harga : Belum Tau

Untuk kesekian kalinya aku bikin horor, namun kali ini berbeda dari yang sebelumnya yaitu horor komedi. Alhamdulillah setelah mengalami perjalanan yang sedikit berliku akhirnya KUNTILANAK CEMEN berjodoh dengan Elex Media Komputindo punya Gramedia Group.
Untuk teman-teman semua terima kasih atas doa nya dan ini sedikit sinopsis di cover belakang bukunya:

“Jangan pernah nyelonong ke perpustakaan seni rupa sendirian…”

“Apalagi saat matahari mudik ke Barat, langit sedikit mulai menghitam bagai alis perempuan menor, dan angin bertiup seperti serombongan ibu-ibu arisan bergosip…was-wes-woooooooos!”

“Dimana kampus mulai sepi, lengah, temaram… iseng pacaran di di poon jengkol eh… di lorong perpusnya pun… jangan pernah!”

“Sebabbb…disana kuntilanak itu munculll!”

Begitulah gosip yang beredar dikalangan mahasiswa. Joe lalu bikin taruan uang 500 ribu dengan tiga temen cs-nya (Kiki, Tanjung dan Putri): Barang siapa yang berani semalaman seorang diri di Perpustakaan Seni Rupa berhak membawa uang yang terkumpul.
Melihat kegigihan dan kemiskinan Zaid Markotob, Joe membebaskan untuk tidak setor uang, tapi setor tubuh aja untuk dimakan kuntilanak. Maka terkumpullah uang 2 juta rupiah. Zaid sendiri awalnya pengen ikutan karena kehadiran Putri yang bak kehadiran tukan nasi uduk disaat lapar. menggiurkan banget gitu……………..

Oke segitu aja, dan nikmati kejadian kejadian lucu saat Joe dan temen temennya bertemu dengan Kuntilanak cs, dan bagi temen temen yang mau pesen bukunya bisa sms ke 0838 7257 9535 so pasti dapat tanda tangan dari kuntilanaknya ehhh penulisnya plus bonus satu exp majalah.

BUUUUURRRRUUUUAAAAANNNNNN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s