Giveaway Novel Cinderella Syndrome, Leyla Hana

inilah imajinasi harjanto dc tentang :
Violet, 25 tahun, seorang penulis yang jarang keluar rumah, hingga menjadi amat manja dan tidak bisa bepergian ke mana-mana sendirian. Ia harus mengajak teman atau ibunya kalau tidak ingin tersesat. Terpikir untuk menikah supaya punya pengawal pribadi yang siap mengantarnya ke mana-mana.

SINOPSIS

Violet, nama yang cantik. Secantik parasnya. Violet adalah seorang perempuan yang baru saja menginjakkan usia 25 tahun. Vio panggilan akrabnya. Vio bekerja sebagai penulis freelance pada sebuah penerbitan buku ternama di kotanya. Kesibukannya sebagai seorang penulis menjadikan jarang dan hampir tidak pernah sosialisasi langsung dengan orang lain, selain orang tua dan sahabat dekatnya. Karena jaman sudah setingkat lebih maju. Internet menjadikan alat sosialisasi super dalam kehidupannya.

Sifat manja serta yang selalu mengekor Ibunya, menjadikan Vio mendapat julukan ‘ANAK MAMI’dari sebagian teman-temannya. Akhirnya Vio pun merasa tertekan dengan julukan itu. Padahal sebenarnya Vio adalah gadis yang super cuek, namun ejekan demi ejekan menjadikannya berpikir untuk mencari seorang pengawal, sekaligus pria yang akan menemani kemana pun ia pergi.
Pada suatu kesempatan bedah buku, bertemulah dengan seorang laki-laki sedikit jangkung, dan perawakan jawa, kulit sawo matang. Hary nama laki-laki tersebut. Hary adalah seorang pengusaha muda. Mobil rental usahanya.

Muncul ide dalam hati violet. “Inilah laki-laki yang aku cari, punya banyak mobil dan bisa menjadi pengawal, sekaligus sopir pribadi.”

Ide gila itu menjadikan Vio menghalalkan segala macam cara untuk bisa menakhlukan hati sang Pangeran. Mereka pun berkenalan.

Hary yang notabe-nya seorang yang mandiri ingin mencari istri yang bisa mengelola rumah tangga. Dan Hary senang sekali saat tahu bahwa Vio adalah gadis rumahan. Modus yang berbeda diantara keduanya. Namun, dalam hati mereka mempunyai misi meng’ubah’ pemikiran sang istri maupun suami untuk menjadi yang sempurna.

Bagaimanakah kisah keduanya, saat syndrom merah jambu sudah menjangkit di hati mereka?

Apakah Violet akan sukses atau kah tetap menjadi si ‘ANAK MAMI’?

Tulisan ini di ikutkan dalam Giveaway Novel Cinderella Syndrome

4 thoughts on “Giveaway Novel Cinderella Syndrome, Leyla Hana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s