Be a Writer vs ‘Manja’

Be a Writer vs ‘Manja’
oleh : harjanto dc

Si anak manja yang selalu bikin ulah, yup, itulah aku. Seorang anak yang selalu merasa dirinya paling kecil, paling manis, paling mungil diantara semua anggota. BAW adalah sebuah group menulis yang super keren, tak penah sebelumnya ada grup yang menarikku untuk bisa berbagi, mengadu saat tersakiti, berkeluh kesah hingga banyak yang tak respect padaku. Beberapa kejadian yang melibatkan beberapa perempuan di Be a Writer pun tak luput menjadi warna dalam episode cinta.

Setahun lebih aku berada di sekolah menulis gratis, apapun bisa didapatkan di group ini, apapun itu. Sebuah group yang penuh konsekuensi, hukum sebab akibat berlaku di group ini. Bukan kejam, tapi bagaimana kita berusaha untuk selalu lebih baik dengan adanya sebab akibat. Jika ingin bertahan, maka jadikan lebih baik. Jika ingin tersingkir, ya, berbuatlah sesuka hati.

Mulai dari puluhan hingga sekarang ratusan anggota, dari yang tidak dikenal sampai yang kenal, dari yang selalu maya hingga menjadi nyata dalam sebuah pertemuan. Semua bisa di dapatkan di sini.

Aku hanyalah anak manja yang suka bikin ulah, tapi ibu-ibu BAW selalu mengasih perhatian luar biasa padaku. Mungkin perhatian yang tak bisa aku dapatkan di kehidupan nyata. Disitulah satu hal yang menjadikanku selalu nyaman berada di BAW.

Selain itu, Be a Writer banyak memberikanku ilmu tentang menulis, walaupun tak satupun bisa menelurkan buku solo, tapi yang penting tetap berusaha.

Tak ada jenuhnya ketika berada di grup ini. Setiap ingin tidak membuka grup ini, selalu terbayang keceriaan penuh canda dan tawa di grup.

Sekarang, dulu dan suatu saat nanti, dengan lauchingnya blog http://www.bawindonesia.blogspot.com semoga selalu semangat berkarya. Keep istiqomah berdakwah dan berkarya.

animated gifs

2 thoughts on “Be a Writer vs ‘Manja’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s